Jumat, 06 Juni 2014

Ngentot dengan sekertaris bosku yang cantik di kantor

Ngentot dengan sekertaris bosku yang cantik di kantor
 Sekertaris bosku ceweknya cukup cantik telah bersuami dan baru menikah 1 tahun belum memiliki anak, setiap minggu kami kencan berdua ( TTM - selingkuh ), pada suatu waktu aku tugas keluar, dan 2 minggu baru kembali ke kantor, selalu teringat sekertaris bosku, akhirnya aku dikantor terlihat dia menggunakan baju
biru, kupanggil dia dengan cara sms, say dua minggu aku ngk ngencrotin kamu, udah ngk tahan nih, please, aku ngk isa apa-- pleas datang ke room ku , kita ngentot dulu okey. lalu sekertaris bosku pun menyetujuinya. tanpa basa basi dia datang ke roomku, dan langsung buka baju dan  senyum tak lupa mengunci ruang kerjaku.

Foto Bugil ngentot Sekertaris cantik di kantor
 Sekertaris : 

ayuk say masukin kontolmu yang gede, kontolmu lebih nikmat dari kontol suamiku, memek ku pun sudah 2 minggu inging di entot oleh kontolmu, sinih kontolmu aku tuntun kememek ku
Foto Bugil ngentot Sekertaris cantik memek sempi di kantor
 AKU :
 Okey say, aku dah ngk kuat pengen ngentot ama memekmu yang sempit,
Foto Bugil ngentot memek Sekertaris ake kontol gede
Sekretris : 
Okey say, aku juga sama , aku dah ngk kuat pengen di entot ama kontolmu yang gede, aduh kok kontolmu makin gede say, masuk enggak yah kememk ku
Foto memek bugil ngentot kontol gede
Aku :
Iya say dah dua minggu ngk ngencrotin dan masukin memek kamu jadi lebih gede, ini bukti bahwa kontolku hannya pengen memek kamu aja,
Sekretaris :
 Okey say pelan pelan yah, auuhh..., kepalanya hampir masuk say, dorong nya pela pelan yah, memekku udah ngk kuat gede banget kontolmu  aaooo ough... , tapi enak banget say .. ohhh...
kepala kontol gede masuk ke memek sempit tanpa bulu
 Aku :
Okey say tahan yah,.. aaargg.., ohh... nah dah masuk kepalanya, giman say.
Sekretaris : 
Ouggh.. nikmat banget say, memek ku penuh ama kepala kontolmu, ooohhh.. ngk tahan aku say.. pengen langsung keluar... oowhhh.. sayy... sayang.... sssaaayyyyyy.. memeku ngk kuat ama kontolmu ... sakit tapi nkmat sayy.. entot pelan pelan yah say.... ooouughhhh ohh yess..enak banget kontolmu say
Foto Bugil Sekertaris  cantik kelejotan di masukin memeknya ama kontol gede
 Aku :
Oh uh ah.. memekmu sempit say, kenyotan memekmu pengen aku ngencrot di dalem, ayang baru setengah udah penuh memekmu say... maaf say.., aku Sodok lebih dalem lagi yah, taha yah say, ini agak sakit tapi nikmat banget say, percayalah..


Sekretaris : 
Okey sayang.. sodok lagi say.. ouggghh.. nikamtsekali dodokan kontolmu.. ouh.. say... please sodok terus say.. ah ih uh aohh. oh oh.. , sssaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyy.. aku keluar.. ( Seleseerr.. cariran sekretarispun leluar)
Aku..
  AKu Jugassayyyy.. aaahhhhhhouhh.. Crot Corot Crot.. uhh yess. ( Spermapun keluar mucrat di dalam memek sekertaris bosku yang sempit sambi dia kelejotan kenikmatan ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar