Selasa, 10 Juni 2014

Foto Bugil Panlok Cantik Bispak Bisyar Murah dan Gratis


Inilah hari keberuntunganku, dapet panlok bispak gratis..., yah tiga hari kenal terus cewek cantik ini dapat aku entot di kamar hotel dengan gratis, wajahnya yang manis kurus proposional tocil (toket kecil ) namun indah di pandang mata yah toket ranum sengke bagaikan toket abg, memeknya tidak perawan lagi namun grip atau kenyotan memek panlok ini membuat aku terengah engah ketika kontol memasukin memek panlok cantik bispak bisyar muraah gratis ini. Setiap 2X seminggu panlok murah gratis ini siap ngangkang memeknya di hujani kontol ku. setah petualangan satu
bulan dia datang kerumahku dengan pakaian rapih layak seorang sekertaris kantoran. dan aku kaget melihatnya. dengan santai dia menyodorkan aku tagihan bayaran. dia bilang.Maaf pak ini adalah tagihan bulan ini. saya adalah bispak bisyar bulanan. per jam adalah 2 juta. total di gunakan 48 jam jumlah tagihan Rp 96.000.000 terbilang sembilan puluh enam juta ruapiah. akupun kejang kejang sambil mengeluarkan busa dimulutku dan di bawalah aku kerumah sakit.
nungging siap di entot


foto bugil panlok di atas kasur

foto bugil cewk seksi bokong semok pantat gede

foto bugil cewk seksi bokong semok pantat gede bulat dan padat

foto bugil cewek panlok toket kayak toket abg

foto bugil memek artis panlok panda lokar memek tidak perawan lagi


foto bugil cewek cantik di kamar mandi
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar