Senin, 19 Mei 2014

Laudya Cynthia Bella Cerita Soal Kendala Syuting


Laudya Cynthia Bella Cerita Soal Kendala Syuting

Aktris Laudya Cynthia Bella turut membintangi film 'Haji Backpacker'. Di film produksi Falcon Pictures itu, ia berperan sebagai tukang pijat.Karena berperan sebagai tukang pijat, sosok yang akrab disapa Bella itu pun harus memakai dress mini warna biru. Ia pun mengaku berusaha percaya diri.


"Aku harus berusaha nyaman dengan dress yang agak ketat dan super mini ini. Harus pede sih," ungkap Bella saat berbincang dengan detikHOT di sela-sela syuting 'Haji Backpacker' di Masjid Rikwanool Islam (Klongjan), Bangkok, belum lama ini.


Selain itu kata Bella, dirinya cukup kesulitan melakoni berbagai adegan dengan sepatu high heels. Namun lama-kelamaan, ia jadi terbiasa.

"Awalnya tegang karena pakai heels ya. Misalnya pas aku harus adegan lari-larian. Tapi lama-lama, ya sudahlah. Aku bismillah aja," ujarnya seraya tersenyum.

Ditambahkan Bella, di film garapan sutradara Danial Rifki itu, ada adegan dirinya berdialog dengan bahasa Thailand. Ia pun mengaku sempat belajar dengan ayah sang kekasihnya, Chicco Jerikho.

"Papanya Chicco kan orang Thailand. Jadi aku sempat belajar sama dia. Soalnya ada satu scene yang aku harus dialog sama bos aku pakai bahasa Thailand," jelas Bella.

"Bahasa Thailand itu soalnya sulit banget. Nadanya sih. Aku bahkan sampai ngerekam. Karena kalau nadanya beda, artinya juga beda. Itu sih," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar